Selasa, 15 Maret 2016

Rencana Bisnis

Bisnis Sepatu Olahraga

 
  

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting dan berpengaruh bagi tubuh. Di samping harus melakukan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari, masyarakat juga harus memperhatikan kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Kebugaran dan kesehatan tubuh dapat dijaga dengan melakukan aktivitas olahraga. Melihat perkembangan dunia olahraga yang semakin lama semakin banyak peminatnya, hal ini menjadikan sebuah peluang untuk membuka usaha “menjual sepatu olahraga. Semakin banyaknya pecinta olahraga membuat kebutuhan akan sepatu olahraga pun menjadi tinggi. Masih sedikit pula para pelaku usaha yang memanfaatkan peluang ini.
Produk yang ditawarkan adalah sepatu olahraga untuk pria dan wanita dari brand Nike dan Adidas dengan berbagai jenis dan ukuran. Siap dipakai untuk olahraga seperti jogging, football, badminton, volley, tennis, dan basketball.
Sasaran konsumennya ialah masyarakat menengah ke atas khususnya para pecinta olahraga yang sadar akan pentingnya berolahraga.
Pemasaran produk dilakukan secara online, baik dengan cara broadcast melalui instant messenger seperti line dan whatsapp maupun akun media sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan path.
Harganya dibandrol mulai dari Rp. 350.000,- sampai Rp. 3.000.000,-. Harga tersebut disesuaikan dengan jenis dan ukuran sepatu yang dipesan. Masalah kualitas? Jangan khawatir! Jangan risau! Dijamin nyaman dan puas. Harga sesuai dengan kualitas produk yang ditawarkan.